Bayern singkirkan Hamburg

Minggu, 21 Juli 2013 - 02:06 WIB
Bayern singkirkan Hamburg
Bayern singkirkan Hamburg
A A A
Sindonews.com – Bayern Muenchen melenggang ke babak final Turnamen Telekom Cup usai mengalahkan Hamburg 4-0 di Borussia Park, Minggu (21/7/2013) dini hari WIB.
Empat gol itu masing-masing dicetak Jerome Botang, Mario Mandzukic, Toni kroos dan Thomas Mueller.

Dalam laga tersebut pelatih Bayern Pep Guardiola memberikan kesempatan kepada pemain baru Thiagi Alcantara membuat debut. Mantan pemain Barcelona itu dimainkan disamping Toni Kroos. Di lini sayap dimainkan Franck Ribery dan Xherdan Shaqiri.

Striker veteran Claudio Pizarro juga diberikan kesempatan bermain. Dia nyaris mencetak gol pembuka di menit ketujuh ketika sundulannya masih mampu diselamatkan kiper Hamburg Jaroslav Drobny. Kiper veteran itu juga tampil gemilang ketika menggagalkan sepakan Pizarro dua kali di depan gawang namun akhirnya tak berdaya setelah bola muntah diceploskan Jerome Boateng untuk membawa Bayern unggul 1-0 di menit ke-12.

Hanya satu gol yang tercipta di babak pertama yang dimainkan selama 30 menit. Bayern memperbesar keunggulan di menit ke-41 melalui Mandzukic. Tiga menit kemudian giliran Toni Kroos mencetak gol setelah dia melewati tiga bek Hamburg dan menaklukkan Drobny. Kemenangan Bayern ditutup dengan gol Thomas Mueller di menit ke-52.

Dengan kemenangan ini maka Bayern akan menghadapi Borussia M’gladbach di babak final yang berlangsung besok.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5974 seconds (0.1#10.140)