Istri Rooney cari rumah di London

Minggu, 21 Juli 2013 - 16:07 WIB
Istri Rooney cari rumah...
Istri Rooney cari rumah di London
A A A
Sindonews.com - Rumor mengenai keberangkatan Wayne Rooney dari Manchester United ke Chelsea, bukan menjadi kabar yang mengejutkan. Pasalnya, selama beberapa pekan terakhir ini bomber berusia 27 tahun tersebut memang sedang diburu awak media terkait masa depannya di Old Trafford.

Kini kabar itu kembali muncul muncul ketika istrinya Coleen Rooney berbicara bila ia beserta keluarga kecilnya itu siap tinggalkan kota Manchester dan hijrah ke London Selatan, jika sang suami menyetujui kesepakatan dengan tim besutan Jose Mourinho.

"Saya siap untuk bergerak ke London Barat," sebut Coleen kepada salah satu teman dekatnya seperti dilansir Mirror, Minggu (21/7/2013).

Kendati Coleen saat ini sedang menikmati liburan santai dengan Rooney dan dua anaknya di resor Portugis Quinta do Lago di Algarve. Namun ia tak bisa menyembunyikan kegalauannya bahwa saat ini ia sedang mencari rumah di sekitar stadion Stamford Bridge. Hal itu disampaikan langsung oleh salah satu teman dekatnya Coleen, Scouser.

"Itu jauh berbeda dari sikap Coleen sebelumnya. Beberapa tahun lalu, ia tidak berniat untuk meninggalkan kota ini. Tapi sekarang semuanya berbeda, dia justru lebih intens untuk mencari rumah di bagian selatan London sebagai alternatif pilihannya nanti," aku teman dekatnya Coleen.

"Coleen sempat menyarankan kepada Rooney bahwa diriya siap untuk membuat langkah besar ke selatan jika diperlukan. Bahkan ia juga sempat terlihat tampak di London Barat, untuk sekedar melihat daerah mewah di Kensington dan Notting Hill," tambahnya.

Diperkirakan jika mantan bomber Everton tersebut menyepakati kontrak sebesar 50 juta poundsterling, maka kemungkinan kabar itu akan segera terwujud.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0786 seconds (0.1#10.140)