Beckham berminat jajal bisnis restoran

Minggu, 21 Juli 2013 - 16:48 WIB
Beckham berminat jajal bisnis restoran
Beckham berminat jajal bisnis restoran
A A A
Sindonews.com - Impian pesepak bola Dunia, David Beckham membuka restoran pie akan segera terwujud. Usai memutuskan pensiun dari lapangan hijau mantan bintang Manchester United itu langsung memutuskan melakukan investasi dengan membuka restauran di London Timur, Inggris.

Bahkan Beckham siap menggandeng Gordon Ramsay yang merupakan salah satu koki terkenal asal Inggris dan dikenal sebagai restauraeur kenamaan. "Dia seorang juru masak yang hebat dan telah belajar bagaimana melakukan cara membuat pie di Prancis dan Italia selama bertahun-tahun. Namun ia selalu menjadikan Inggris, sebagai negara favoritnya dan dia selalu senang membuat pie," ujar Beckham seperti dilansir Mirror, Minggu (21/7/2013).

Saat berkunjung ke Inggris, pria berusia 38 tahun tersebut juga mengaku, terkesan dengan kinerja para pekerja bangunannya ketika melihat secara langsung sejauh mana penyelesaian proyek bangunan miliknya berjalan.

Sebenarnya, Beckham dan Ramsay sudah bekerja sama soal usaha seperti ini sejak September lalu. Mereka membuka restoran pertama di London dengan titel Union Street Cafe. Karenanya bisa dikatakan ini merupakan bisnis kedua mereka selama menjalin kerjasama.

Dalam sebuah kesempatan, Beckham yang memiliki empat anak ini mengatakan Ramsey merupakan seorang koki yang hebat dan dengan kerjasama ini, dirinya berharap bisa menghasilkan pie yang paling lezat.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6524 seconds (0.1#10.140)