Oden terus mencari pelabuhan

Selasa, 23 Juli 2013 - 08:57 WIB
Oden terus mencari pelabuhan
Oden terus mencari pelabuhan
A A A
Sindonews.com - Greg Oden terus dalam pencarian "rumah" baru baginya di musim depan. Pemain yang berposisi sebagai center itu dikabarkan akan menemui tiga tim untuk bernegosiasi.

Tiga tim tersebut adalah Miami Heat, New Orleans Pelicans dan Sacramento Kings. Menurut sumber ESPN, ketiga tim akan mengirimkan perwakilan pekan ini untuk menyaksikan aksi Oden secara pribadi.

Heat menjadi tim terdepan untuk mendapatkan Oden. Namun, mereka harus bersaing dengan San Antonio Spurs yang juga mengincar jasa pemain berusia 25 tahun tersebut.

Sebelumya Oden dikabarkan sudah bertemu dengan manajemen Dallas Mavericks. Namun, belum ada berita kelanjutan soal pertemuan tersebut.

Oden menjadi komoditi panas di bursa transfer pemain NBA. Pemain kelahiran New York, Amerika Serikat, tersebut dikabarkan sedang didekati beberapa tim besar.

Oden merupakan pemain muda berbakat yang dimiliki oleh Amerika Serikat. Sayang, kariernya lambat laun terbenam akibat cedera panjang. Musim lalu, pemain yang pernah membela Portland Trail Blazer itu dipaksa absen sepanjang musim untuk memulihkan cederanya secara total.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7016 seconds (0.1#10.140)