Richards tegaskan komitmen di City

Selasa, 23 Juli 2013 - 12:06 WIB
Richards tegaskan komitmen di City
Richards tegaskan komitmen di City
A A A
Sindonews.com – Bek serba bisa Micah Richards menegaskan komitmennya untuk terus mengenakan kostum Manchester City. Meski demikian menurutnya komitmennya itu akan berlaku jika dirinya bermain secara reguler di tim utama.

Pemain berusia 25 tahun yang bisa bermain sebagai bek dan juga gelandang tengah ini sempat dikabarkan akan meninggalkan Etihad mengingat kontraknya tinggal tersisa dua tahun lagi. Musim lalu dia banyak menghabiskan waktunya di luar lapangan karena cedera yang dialami.

“Musim lalu menjadi mimpi buruk buat saya karena cedera. Saya mengalami masalah pada engkel di Olimpiade dan kembali lagi tapi kemudian cedera lainnya menghantam,” ujar Richards dilansir situs resmi City.

“Hal terpenting adalah bermain. Saya tahu ada begitu banyak pertandingan dan saya tidak berharap bermain di setiap pertandingan. Setidaknya saya bermain seperti ketika kami memenangkan gelar juara dimana saya dan (Pablo) Zabaleta dimainkan secara bergantian dengan baik. Jika itu terjadi lagi pada musim ini, saya akan senang,” tuturnya.

Ada spekulasin yang menyebutkan Richards akan meninggalkan City ke Inter Milan yang tertarik dengannya. Namun spekulasi itu ditepis Richards.”Manchester City adalah klub saya dan saya tidak pernah mempertimbangkan bermain di tempat lain.”

Dia menyadari spekulasi itu muncul karena kontraknya yang tersisa dua tahun lagi.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6473 seconds (0.1#10.140)