Milan v Sassuolo diwarnai aksi rasis

Rabu, 24 Juli 2013 - 20:08 WIB
Milan v Sassuolo diwarnai...
Milan v Sassuolo diwarnai aksi rasis
A A A
Sindonews.com - Insiden rasisme menodai pertandingan persahabatan pra musim yang dilakoni oleh AC Milan. Hal itu terjadi saat Milan menjalani laga Trofeo Tim lawan tim promosi Serie A, Sassuolo, Rabu (24/7/2013) dini hari.

Dalam laga itu, bek sayap I Rossoneri, Kevin Constant keluar dari lapangan karena tidak terima dengan pelecehan rasis yang dilontarkan oleh penonton. Dilaporkan, pemain timnas Guinea ini menjadi dihantam hinaan dari para suporter saat pertandingan berjalan pada menit ke-34.

Mendengar hal itu, Constant menunjukkan aksi kemarahannya dengan menembakkan bola ke arah tribun penonton. Kemudian kapten Milan, Daniele Bonera menenangkan rekan setimnya itu.

Semakin panasnya situasi ini membuat wasit Andrea Gersavoni memberikan peringatan kepada suporter akan menghentikan pertandingan bila aksi mereka masih diteruskan.

Sebelumnya, insiden rasisme pernah terjadi pada pemain-pemain Milan, seperti striker Mario Balotelli pada bulan Mei silam. Rasisme memang menjadi momok yang menakutkan di sepak bola Negeri Pizza tersebut.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8284 seconds (0.1#10.140)