Dortmund optimis bekuk Bayern

Kamis, 25 Juli 2013 - 11:08 WIB
Dortmund optimis bekuk Bayern
Dortmund optimis bekuk Bayern
A A A
Sindonews.com - Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels menargetkan trofi pertamanya di musim 2013-2014, kala berjumpa dengan rival mereka Bayern Muenchen di final Piala Super Jerman, Sabtu (27/7) mendatang. Menurutnya kemenangan wajib diraih timnya, untuk modal jelang bergulirnya kompetisi musim depan.

Bayern yang berhasil menyapu bersih gelar Liga Champions, Bundesliga dan DFB Pokal musim lalu, belum pernah kalah dalam lima pertandingan saat melawan Dortmund. Teranyar Bayern kembali menunjukan keperkasaan dengan sukses membekuk Barcelona dengan skor 2-0.

Tak gentar dengan kekuatan lawan, Hummels optimis pasukan Juergen Klopp bisa mengakhiri catatan negatif di Signal Iduna Park. "Kami benar-benar melihat ke depan untuk pertandingan karena kami dapat menguji posisi kami melawan Bayern yang bermain sangat baik sejauh ini. Mereka jelas tim kuat dan sulit dikalahkan,” kata Hummels seperti dilansir Soccerway, Kamis (25/7/2013).

Kami berharap dapat meraih kemenangan karena kami telah kehilangan di dua pertemuan terakhir. Menurutnya Piala Super sangat penting untuk meningkat kepercayaan diri kami dan berharap tidak kembali menuai kekalahan.

Keyakinan juga diperlihatkan Direktur Umum, Dortmund Michael Zorc yang mengkau bermain di kandang sendiri di Signal Iduna Park, bisa menjadi keuntungan bagi finalis Liga Champions musim lalu.

“Saya senang bila kami bermain di rumah di Signal Iduna Park melawan Bayern. Saya pikir dua tim terbaik dari tahun terakhir bersaing menjadi terbaik. Kami sudah menjual 79.000 tiket sejauh ini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9842 seconds (0.1#10.140)