Tendangan bebas CR7 cederai anak kecil

Kamis, 25 Juli 2013 - 12:23 WIB
Tendangan bebas CR7 cederai anak kecil
Tendangan bebas CR7 cederai anak kecil
A A A
Sindonews.com - Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo secara tidak sengaja telah melukai seorang anak kecil saat menghadapi AFC Bournemouth dalam laga eksibisi pra musim di Stadion Goldsands, akhir pekan kemarin. Saat itu CR7 -julukan Ronaldo- yang mengekseskusi tendangan bebas ternyata bola hasil tendangannya mengarah ke seorang anak bernama Charlie Silverwood.

Akibatnya Silverwood yang baru berusia 11 tahun itu harus menjalani operasi di pergelangan tangannya akibat terkena tendangan bebas Ronaldo di awal pertandingan. "Itu merupakan tendangan bebas pertama Ronaldo. Bola mengarah tepat ke saya dan saya menghalanginya dengan telapak tangan kiri saya, saya duga hal itu yang membuat pergelangan tangan saya patah," terang Charlie seperti dilansir BBC, Kamis (25/7/2013).

Saat kejadian tim medis darurat di lapangan memasang sling di lengannya dan mengirimnya ke rumah sakit. Charlie dioperasi untuk memanipulasi pergelangan tangannya kembali ke letaknya semula dan harus mengenakan gips sepanjang liburan sekolah. "Real Madrid adalah kesempatan sekali seumur hidup, dan melihat mereka bermain di klub lokal anda, jadi saya menonton pertandingan hingga selesai, saya sangat kesakitan tapi kemudian saya pergi ke rumah sakit," kata Charlie.

Pasca kecelakaan, ia dikunjungi oleh legenda Bournemouth Steven Fletcher, yang membawakannya kaos bertanda tangan pemain Real Madrid tersebut yang kabarnya diterbangkan langsung serta mendapatkan ucapan permintaan maaf dari Presiden Real Madrid, Florentino Perez.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6957 seconds (0.1#10.140)