Gaji tinggi bukan jaminan

Jum'at, 26 Juli 2013 - 15:05 WIB
Gaji tinggi bukan jaminan
Gaji tinggi bukan jaminan
A A A
Sindonews.com - Christian Horner mulai meredakan suasana ketika rumor mengenai gaji pembalap barunya di musim depan terus menuai banyak tanda tanya. Namun kepala tim principal Red Bull mengaku, masalah gaji tidak ada pengaruhnya ketika tim akan memilih Kimi Raikkonen atau Daniel Ricciardo untuk menggantikan peran Mark Webber.

Diketahui, keduanya telah muncul sebagai kandidat untuk menggantikan Webber musim depan. Tapi ada banyak pertanyaan apakah pengajuan gaji bagi keduanya sama diberikan atau tidak. Pasalnya, dari segi pengalaman Raikkonen jauh lebh baik ketimbang Ricciardo. Jadi pembalap Lotus Renault tersebut kemungkinan besar akan mendapatkan tawaran besar daripada Ricciardo.

Meski begitu, Horner berusaha mendinginkan suasana dengan menyebut bahwa masalah gaji tidak terlalu berpengaruh besar bagi pengambilan keputusan nantinya.

"Tentu saja, keuangan merupakan salah satu faktor. Tetapi kami juga benar-benar harus mempertimbangkan segala kemungkinan yang terjadi, sehingga unsur keuangan tidak bisa menentukan Red Bull mengambil keputusan yang tepat," tutur Horner dilansir Jumat (26/7/2013).

"Karena itu akan berdampak yang sangat negatif bagi tim, jika pembalap yang kami pilih itu tidak mencetak poin," pungkasnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5873 seconds (0.1#10.140)