Meski lelah, Lochte senang ikutan reality show

Jum'at, 26 Juli 2013 - 15:52 WIB
Meski lelah, Lochte senang ikutan reality show
Meski lelah, Lochte senang ikutan reality show
A A A
Sindonews.com - Perenang Amerika Serikat, Ryan Lochte mengaku mulai jenuh dengan kesibukannya di kolam renang. Itu membuatnya butuh hiburan dan ingin berkumpul dengan keluarganya.

Keinginan Lochte pun tercapai ketika dia membintangi semua reality show. Dalam acara tersebut, Lochte mendapatkan waktu lebih untuk bersantai dan berkumpul dengan keluarganya. Meski melelahkan, Lochte mengaku senang bisa syuting acara tersebut.

"Jujur, saya tak tahu bahwa akan ada pengambilan gambar setiap hari. Kami melakukannya selama delapan pekan secara total dan setiap hari sekitar puluk 7 hingga 9-10 malam. Ini menguras tenaga tapi ini adalah pengalaman yang baik dan saya senang melakukannya,"jelas Lochte dalam sebuah wawancara.

"Ini membuat saya semakin dekat dengan keluarga. Saya harus melihat mereka lebih banyak...itu bagian terbaik dari hal ini,"ia menambahkan.

Lochte mengakui bahwa waktunya bersama keluarga sangat sedikit akibat latihan dan ikut kompetisi. Bahkan, dia jarang sekali berada di rumah karena kesibukannya itu. Oleh karena itu, juara Olimpiade itu mengaku sangat senang ikut acara tersebut.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6090 seconds (0.1#10.140)