'Setan Merah' tak berdaya

Jum'at, 26 Juli 2013 - 21:02 WIB
Setan Merah tak berdaya
'Setan Merah' tak berdaya
A A A
Sindonews.com – Pelatih anyar Manchester United David Moyes masih belum mampu menunjukkan tuahnya setelah dia kembali gagal membawa timnya meraih kemenangan dalam laga pramusim. Kali ini, United nyaris menelan kekalahan atas Cerezo Osaka dalam Tur Asia.

United selamat dari kekalahan berkat gol yang dicetak Wilfred Zaha di penghujung pertandingan untuk menjadikan skor imbang 2-2.

Hasl tersebut membuat ‘Setan Merah’ belum mampu meraih kemenangan dalam laga pra musim di Tur Asia. Dalam dua laga sebelumnya mereka takluk di Bangkok dan Yokohama.
United tertinggal terlebih dulu setelah Kenyu Sugimoto mencetak gol di menit ke-33. Di menit ke-52 United mendapat hadiah penalti setelah Ashley Young dilanggar di kotak penalti.

Sayangnya Shinji Kagawa yang dipercaya menjadi eksekutor gagal menyarangkan bola dari titik penalti setelah tendangannya mampu ditahan kiper Cerezo.

Namun dua menit kemudian Kagawa membayarnya dengan gol yang dicetaknya untuk menjadikan skor imbang 1-1. Setelah itu United kembali tertinggal setelah Takumi Minamino menjebol gawang Andres Lindegaard di menit ke-64.

Setelah itu United kesulitan untuk menembus barisan pertahan Cerezo. Kebuntuan mereka berakhir setelah Zaha mencetak gol di menit ke-90 sekaligus menyelamatkan United dari kekalahan.

Moyes masih memiliki satu kesempatan lagi untuk bisa mengatasi kebuntuan dalam meraih kemenangan dengan melakoni laga terakhir di Tur Asia melawan Kitchee FC, Senin (29/7/2013).
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1070 seconds (0.1#10.140)