Putus dari Kristen Stewart, Robert gemar bertinju

Jum'at, 26 Juli 2013 - 23:07 WIB
Putus dari Kristen Stewart, Robert gemar bertinju
Putus dari Kristen Stewart, Robert gemar bertinju
A A A
Sindonews.com - Semenjak hubungan asmara Kristen Stewart dan Robert Pattinson kandas tampaknya, Nampak Robert mempunyai rutinitas baru. Olahraga tinju dipilih Robert untuk melupakan kenangan manis.

"Aku sudah sering melakukan olahraga tinju," kata Robert kepada majalah Sport & Style, Prancis, seperti mengutip showbizspy, Jumat (25/7/13).

Bintang Twilgh Saga tersebut juga mengungkapkan bahwa, olaharaga tinju sangat menyenangkan. "Olahraga yang menyenangkan," imbuhnya.

Sekadar diketahui, hubungan keduanya berakhir setelah Rob melihat pesan singkat Rupert di ponsel Kristen. Aktor asal Inggris itu pun belum bisa melupakan perselingkuhan sang kekasih, meski mereka sempat kembali bersama.

"Pada akhirnya, ini seperti, 'Apakah kita melangkah maju atau tidak.' Ini tidak bagus untuk mereka berdua. Rob selalu membawa isu perselingkuhan Kristen. Dia menggantungkan hal itu di kepalanya. Mereka berdua orang baik. Ini hanya bukan hal yang tepat bagi mereka berdua sekarang," tutupnya, seperti dilansir Showbizspy
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8451 seconds (0.1#10.140)