Everton incar striker asal Austria

Sabtu, 27 Juli 2013 - 11:57 WIB
Everton incar striker asal Austria
Everton incar striker asal Austria
A A A
Sindonews.com - Everton dikabarkan tertarik memboyong striker milik Austria Wien, Philipp Hosiner. Performa menawan pemain berusia 24 tahun itu menjadi alasan klub berjuluk The Toffes itu ingin memboyongnya ke Goodison Park pada bursa transfer musim panas ini.

Pelatih anyar Everton, Roberto Martinez bahkan telah memasukan nama Hosiner dalam daftar buruannya. Guna mewujudkan keinginan sang pelatih, Everton bahkan telah menyiapkan dana yang cukup besar. Kabarnya Dailymail, Sabtu (27/7/2013) dana yang disiapkan Everton untuk memboyong Hosiner mencapai 5 juta poundsterling atau setara dengan Rp70 miliar.

Hosiner sendiri tampil cukup mengesankan sejak diboyong dari Admira Wacker pada 2012 lalu. Tercatat, hingga sampai saat ini ia telah membukukan 32 gol dari 36 pertandingan bersama Austria Wien. Tak ayal ketajaman pemain bernomer punggung 16 itu membuat Martinez kepincut.

Keinginan Everton untuk mendapatkan jasa Hosiner bukanlah perkara yang mudah. Pasalnya, klub Liga Premier Inggris itu harus bersaing dengan klub asal Jerman, Hoffenheim yang juga ingin mendatangkan Hosiner.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6269 seconds (0.1#10.140)