Barcelona mengamuk di Oslo

Minggu, 28 Juli 2013 - 02:23 WIB
Barcelona mengamuk di Oslo
Barcelona mengamuk di Oslo
A A A
Sindonews.com - Barcelona bangkit pasca kekalahan mereka dari Bayern Muenchen beberapa waktu lalu. Tampil di Oslo, Norwegia, Lionel Messi dkk membantai tim lokal, Valerenga IF, 7-0!

Tampil dengan beberapa pemain terbaik, seperti Messi dan Alexis Sanchez, Barcelona langsung mengebrak. Terbukti, pertandingan baru berjalan lima menit, pasukan Gerardo Martino sudah unggul 1-0 lewat gol Sanchez.

Tak butuh waktu lama bagi "Braulgrana"menambah keunggulan. Lewat aksi Messi, Barcelona mengubah kedudukan menjadi 2-0 berkat gol Cristian Tello.

Messi pun tak mau ketinggalan. Meliuk-liuk di kotak penalti Valarenga, Messi mengakhirinya dengan sebuah gol ke gawang Lars Hirschfeld.

Jonathan dos Santos menutup pesta gol Barcelona di babak pertama pada menit ke-42. Gol ini berawal dari aksi Sanchez yang menyisir sisi kanan.

Unggul empat gol tak membuat Barcelona mengendurkan serangan di babak kedua. Tiga gol berhasil mereka gelontorkan ke gawang Valarenga.

Pemain pengganti Jean Marie Dongou membuka kran gol Barcelona di babak kedua pada menit ke-52. Empat menit kemudian, Dongou mencetak gol keduanya. Pesta gol Barca akhirnya ditutup oleh Joan Angel Roman pada menit ke-85.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4575 seconds (0.1#10.140)