Webber kesal dengan masalah gearbox

Minggu, 28 Juli 2013 - 12:17 WIB
Webber kesal dengan masalah gearbox
Webber kesal dengan masalah gearbox
A A A
Sindonews.com - Mark Webber tidak dapat menyembunyikan kekesalannya dengan kondisi mobilnya selama menjalani sesi kualifikasi, Sabtu (27/7). Dalam sebuah kesempatan, pembalap Red Bull itu menyebut ini merupakan masalah yang sangat memalukan.

Selama menjalani sesi kualifikasi, pembalap asal Australia itu seakan tidak berdaya kala jet darat yang dikendarainya mengalami masalah sistem listrik pada jet daratnya. Sehingga ia tidak bisa tampil konsisten dalam sesi tersebut. Alhasil pembalap veteran itu harus puas berada di posisi kesepuluh.

"Malasah Kers, gearbox adalah masalah yang membuat saya frustasi. Jelas, kejadian ini sangatlah memalukan dan bodoh, karena ini merupakan Sirkuit yang bisa memberikan kami posisi ideal," ujar Webber dilansir Planetf1, Minggu (28/7/2013).

Melihat insiden yang dialaminya itu, Webber mulai khawatir jika peristiwa yang sama kembali terulang di balapan nanti. "Tim sedang berusaha untuk menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi. Mudah-mudahan kami akan mendapatkan yang terbaik pada balapan besok," tutupnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9626 seconds (0.1#10.140)