Gajinya belum dilunasi Lotus, Raikkonen cemas

Minggu, 28 Juli 2013 - 16:18 WIB
Gajinya belum dilunasi Lotus, Raikkonen cemas
Gajinya belum dilunasi Lotus, Raikkonen cemas
A A A
Sindonews.com - Kimi Raikkonen mengungkapkan bahwa dirinya sedang menunggu beberapa pembayaran gaji yang belum dilunasi oleh tim Lotus Renault.

Lotus belum juga menerima suntikan dana dari pemegang saham baru Infinity Racing yang membeli 35% saham di tim pada bulan Juni lalu. Kini Lotus merupakan satu-satunya tim yang tidak memiliki kesepakatan dengan sponsor.

Kabar mengenai belum dilunasinya sejumlah pembayaran oleh Lotus kepada Raikkonen bertepatan dengan spekulasi tentang kepindahannya ke Red Bull menggantikan peran Mark Webber musim depan.

Ditanya langsung tentang kurangnya pembayaran, Raikkonen mengatakan dia tidak terlalu khawatir karena berada dalam situasi yang sama seperti pada tahun 2012 lalu. "Tentu ada masalah, tapi kami punya masalah yang sama seperti tahun lalu dan kami merasakan lagi," kata Raikkonen dilansir ESPNF1, Minggu (28/7/2013).

"Ini tidak ideal tapi saya yakin mereka akan membayar kepada saya tepat waktunya," harapnya.

Raikkonen sendiri kini akan menjalani balapan F1 seri kesepuluh di Grand Prix Hungaria. Pembalap veteran berasal dari Finlandia itu akan memulai balapan dari posisi keenam.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7795 seconds (0.1#10.140)
pixels