Hamilton enggan disebut playboy

Minggu, 28 Juli 2013 - 18:44 WIB
Hamilton enggan disebut playboy
Hamilton enggan disebut playboy
A A A
Sindonews.com - Sejak mengakhiri hubungannya dengan bintang pop Nicole Scherzinger, Lewis Hamilton terus dibayang-bayangi dengan seputar kabar miring terkait banyak wanita yang terus mendekati pembalap F1 tersebut. Namun ia enggan disebut sebagai pria playboy.

Pernyataan itu muncul, setelah dirinya usai menjalani sesi kualifikasi yang berlangsung di Sirkuit Hungaroring, Hungaria, Sabtu (27/7) kemarin. Namun mantan pembalap McLaren itu menolak jika ada yang memanggilnya dengan sebutan playboy.

"Saya bukan playboy," tegas Hamilton sambil merayakan keberhasilannya usai meraih pole position dilansir Mirror, Minggu (28/7/2013).

Hamilton sendiri menyebut playboy adalah seorang pria yang selalu menghabiskan waktunya dengan tidak berguna. Seperti berpesta sepanjang malam, minum bir, dan selalu dikelilingi oleh wanita cantik disekitarnya. Karenanya, pembalap Inggris ini tak ingin disebut perkataan semacam itu. Pasalnya, ia mengaku tidak pernah melakukan hal seperti itu.

"Pengertian playboy menurut saya adalah, seseorang yang selalu menghabiskan waktunya hanya untuk berpesta, minum, tidur, dan selalu dikelilingi oleh wanita cantik di sekitarnya. Bahkan tak sedikit dari mereka menghabiskan uang, padahal itu merupakan tindakan yang bodoh," aku Hamilton.

"Saya tidak melakukan itu semua. Saya tidak minum dan saya jarang menghabiskan waktu dengan berpesta. Itu terjadi karena saya punya pesawat, dan saya selalu menghabiskan waktu saya di dalam pesawat untuk menghilangkan rasa stres.

"Hanya dengan memiliki pesawat tidak berarti Anda adalah seorang playboy. Saya tidak melakukan sesuatu yang menarik dengan itu," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2438 seconds (0.1#10.140)