Negredo klaim klop dengan Liga Inggris

Minggu, 28 Juli 2013 - 23:01 WIB
Negredo klaim klop dengan...
Negredo klaim klop dengan Liga Inggris
A A A
Sindonews.com - Penyerang Manchester City, Alvaro Negredo mengklaim dirinya sangat cocok dengan atmosfer Liga Premier Inggris serta mengaku optimis dapat mencetak banyak gol pada musim perdananya. Pemain yang dijuluki 'The Beast' itu merasa mempunyai keunggulan dalam segi teknik dan fisik untuk dapat bersinar di Liga Inggris.

"Ini membuat saya tertawa ketika mereka memanggil saya binatang. Tapi, ya saya memang pemain yang kuat dan bisa melawan siapapun. Saya pikir bahwa saya memiliki kualitas yang sesuai dengan Liga Premier. Saya memiliki kemampuan teknis yang baik itu sebabnya gaya permainan saya sesuai dengan sepak bola Inggris," ucap Negredo yakin seperti dilansir Sky Sports, Minggu (28/7/2013).

"Saya pikir saya memiliki hal lengkap baik dari segi fisik dan teknik. Ada beberapa pertandingan yang sangat memerlukan fisik yang menjadi poin penting dan pertandingan lain menunjukkan teknik Anda. Saya tidak hanya bisa mencetak gol tapi juga membantu tim meraih hasil terbaik," sambungnya.

Negredo juga mengaku bila pelatih Manuel Pellegrini memang dikenal sebagai sosok pelatih yang menawarkan gaya sepak bola yang menarik. "Dia selalu memberikan gaya permainan yang menarik, apakah ketika dia di Villareal, Real Madrid, atau Malaga. Sepak bola menyerang dengan gaya permainan yang menyenangkan. Karena itulah mengapa klub ini menginginkan dia," ungkap Negredo.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6704 seconds (0.1#10.140)