Barry siap angkat koper dari City

Senin, 29 Juli 2013 - 11:50 WIB
Barry siap angkat koper dari City
Barry siap angkat koper dari City
A A A
Sindonews.com – Bek Gareth Barry mengatakan dirinya kemungkinan bisa meninggalkan Manchester City di akhir musim ini. Hal ini lantaran sampai saat ini klub belum berbicara dengannya soal kontrak baru.

“Saya belum mendengar apapun mengenai kontrak baru dari klub, padahal kontrak saya tinggal sampai musim panas mendatang,” ujar Barry dilansir Sunday Mirror, Senin (29/7/2013).

“Saya kecewa karena belum ada penawaran yang datang tapi saya tidak boleh terpuruk karena itu.”

Kontrak Barry di City tinggal tersisa setahun lagi. Meski pelatih baru City Manuel Pellegrini memastikannya menjadi bagian dari skuad di musim depan, namun masa depan Barry di klub masih gelap.

Pemain berusia 32 tahun itu bergabun ke City dari Aston Villa dengan nilai transfer sebesar 12 juta pounds empat tahun lalu. Barry mengutarakan kekecewaannya karena masih masa depannya masih belum menentu.

“Pelatih sudah bicara dengan saya. Dia mengatakan melihat saya menjadi bagian penting dari skuadnya karena dia ingin ada dua pemain berkualitas di masing-masing posisi.”

“Saya harus bangga dengan itu karena di posisi saya ada Yaya Toure, Javi Garcia dan sekarang Fernandinho di skuad. Dengan kondisi ini sulit bagi siapapun mendapat tempat di gelandang tengah,” tambahnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4813 seconds (0.1#10.140)