Messi bersinar di debut Neymar

Rabu, 31 Juli 2013 - 09:12 WIB
Messi bersinar di debut Neymar
Messi bersinar di debut Neymar
A A A
Sindonews.com - Barcelona gagal melanjutkan hasil positif dalam rangkaian laga pramusim setelah hanya bermain imbang 2-2 menghadapi Lechia Gdansk, Rabu (31/7) dini hari WIB. Dalam laga tersebut juga sebagai debut Bintang anyar Neymar memakai kostum Blaugarana.

Barcelona langsung menggebrak melalui pergerakan bintang mereka Lionel Messi dan Alexis Sanchez. Beberapa kali peluang nyaris membuahkan gol bagi tim juara La Liga tersebut. Namun keasyikan menyerang membuat pertahanan mereka sedikit longgar.

Hal itu berhasil dimanfaatkan Lechia Gdansk, pada menit ke-16 Jaroslaw Bieniuk berhasil memanfaatkan umpan pojok Pawel Dawidowicz yang disambar dengan tandukan menghujam jala Barcelona. Blaugrana tidak tinggal diam, pasukan Gerardo Martino langsung merespon. Berawal dari pergerakan Martin Montoya memberikan umpan silang mendatar yang berhasil diteruskan Sergi Roberto.

Tim asal Polandia ini kembali unggul di awal babak kedua. adalah tendangan Pitr Grzelczak ynag berhasil mempecundangi kiper Barcelona Oler. Lagi-lagi Messi menjadi penyelamat Barcelona setelah mendapat umpan manis dari Sanchez yang terlebih dahulu melewati pemain belakang Lechia Gdansk, yang kemudian dengan mudah Bintang asal Argentina itu menceploskan gol.

Neymar sendiri baru diturunkan 15 menit sebelum pertandingan berakhir. Mantan bintang Santos itu gagal membantu timnya meraih kemenangan di laga perdana. Hingga peluit panjang berbunyi skor tetap 2-2.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8514 seconds (0.1#10.140)