Pellegrini tunggu kabar terbaru cedera Nastasic

Rabu, 31 Juli 2013 - 13:43 WIB
Pellegrini tunggu kabar terbaru cedera Nastasic
Pellegrini tunggu kabar terbaru cedera Nastasic
A A A
Sindonews.com - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mencemaskan kondisi bek Matija Nastasic setelah mengalami cedera pada pergelangan kakinya. Sebelumnya pemain berusia 20 tahun itu mengalami cedera angkle saat membela City kontra Sunderland di laga pra musim mereka belum lama ini.

Akibatnya Nastasic diprediksi harus absen selama sebulan akibat mengalami cedera angkle, padahal Pellegrini tengah mempersiapkan skuad terbaiknya untuk menghadapi AC Milan pada laga bertajuk Audi Cup. Pellegrini mengaku hingga kini masih menunggu kabar terkait kondisi terbaru anak asuhnya tersebut jelang laga penting yang akan berlangsung malam ini.

"Kami masih harus menunggu untuk mengetahui seberapa serius cedera yang menimpa Nastasic. Pada saat ini, kami belum mengetahui apakah dia (Nastasic) perlu naik meja operasi atau ada solusi lain. Tapi saya masih punya banyak pemain yang dapat diandalkan. Ada cukup pemain yang dapat bermain untuk menggantikannya," terang Pellegrini seperti dilansir Sky Sports, Rabu (31/7/2013).

"Seluruh skuad telah siap, kecuali hanya Nastasic. Saya juga belum mendapatkan kabar apakah dirinya bisa diturunkan atau tidak ketika menghadapi Milan. Namun yang lebih penting ialah melihat siapa pemain yang layak dan sudah siap bermain," tandasnya.

Walaupun masih memiliki Micah Richards dan Joleon Lescott, City sedang kekurangan stok pemain setelah melepas Kolo Toure beberapa waktu lalu. Cederanya Nastasic pun membuat Pellegrini cukup pusing.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6384 seconds (0.1#10.140)