Newcastle pinjamkan Mehdi Abeid ke Panathinaikos

Rabu, 31 Juli 2013 - 15:03 WIB
Newcastle pinjamkan...
Newcastle pinjamkan Mehdi Abeid ke Panathinaikos
A A A
Sindonews.com - Newcastle United memutuskan meminjamkan gelandang mereka Mehdi Abeid ke Panathinaikos pada bursa transfer musim panas ini. Abeid secara resmi akan bergabung dengan klub asal Yunani itu sebagai pemain pinjaman selama satu musim penuh mulai musim 2013-2014 nanti.

Abeid bergabung ke Newcastle dari Lens pada Juli 2011, tetapi ia gagal menembus skuat utama dan tidak pernah bermain di Liga Primer Inggris, ia menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan dipinjamkan ke St Johnstone. Hanya mampu bermain dibeberapa laga dengan The Maqpies -julukan Newcastle-, hal tidak berbeda juga ditunjukkan Abeid ketika bermain di Liga Skotlandia dengan mengoleksi sembilan laga.

"Panathinaikos mengumumkan bila telah mencapai kata kesepakatan dengan Newcastle untuk meminjam pemain timnas Aljazair, Mehdi Abeid selama satu tahun," tulis pernyataan klub di laman resmi mereka seperti dilansir Sky Sports, Rabu (31/7/2013).

Pelatih Newcastle, Alan Pardew mengaku telah setuju meminjamkan pemain keturunan Prancis itu agar lebih banyak mendapatkan kesempatan bermain. Abeid sendiri tercatat pernah memperkuat timnas Prancis U-16, U-17 dan U--18, tetapi ia kemudian memperkuat timnas Aljazair U-23.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0887 seconds (0.1#10.140)