Tiga gol Roma sudahi perlawanan MLS All-Star

Kamis, 01 Agustus 2013 - 14:09 WIB
Tiga gol Roma sudahi perlawanan MLS All-Star
Tiga gol Roma sudahi perlawanan MLS All-Star
A A A
Sindonews.com - AS Roma berhasil meraih hasil maksimal pada laga pra-musim mereka usai menekuk MLS All-Star dengan skor 3-1. Tiga gol kemenangan klub asal Ibukota Italia itu disumbangkan gol bunuh diri Aurellien Collin, Alessandro Florenzi dan Junior Tallo sementara gol balasan tim MLS dilesatkan oleh Omar Gonzales pada menit-menit akhir jelang laga bubar.

Pada laga yang berlangsung di Sporting Park, Kamis (1/8/2013) Roma terlihat mendominasi sejak pertandingan dimulai, buktinya mereka sukses mencetak gol di menit keempat. Mendapat umpan dari Alessandro Florenzi, Kevin Strootman melepaskan sepakan dan menyentuh Aurellien Collin sebelum akhirnya berhasil menjebol gawang MLS All-Stars yang dikawal oleh Raul Fernandez.

Selanjutnya meski terus menekan namun hingga turun minum tidak ada tambahan gol yang tercipta, Roma unggul 1-0. Memasuki babak kedua Roma kembali langsung menggebrak saat pertandingan baru berjalan dua menit, tepatnya dimenit ke 47 Alessandro Florenzi sukses menggandakan skor setelah berhasil memanfaatkan umpan silang Federico Balzaretti dari sisi kiri.

Skor berubah untuk keunggulan Roma 2-0. Kembali Roma yang tidak menurunkan intensitas serangannya mampu merobek jala lawan. Kali ini giliran Gadji Tallo yang mencatatkan namanya di papan skor sekaligus mengubah kedudukan menjadi 3-0. MLS All-Stars mampu memperkecil ketertinggalan di masa injury time. Berawal dari tendangan bebas, Omar Gonzales menyundul bola untuk merobek gawang Roma.

Hingga laga usai, skor 3-1 untuk Roma tetap bertahan. Dengan hasil ini, Roma meneruskan raihan positifnya di pramusim. Sebelumnya, tim arahan Rudi Garcia itu memetik dua kemenangan dan satu hasil imbang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5952 seconds (0.1#10.140)
pixels