Atlet Cipayung upayakan tetap berpuasa

Jum'at, 02 Agustus 2013 - 09:11 WIB
Atlet Cipayung upayakan tetap berpuasa
Atlet Cipayung upayakan tetap berpuasa
A A A
Sindonews.com - Pemain ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan menegaskan, dirinya berusaha untuk tetap menjalankan kewajibannya sebagai muslim untuk berpuasa. Walau belum maksimal, Ahsan tak ingin melewatkan tiap kesempatan yang ada.

"Sebisa mungkin kalau tidak ada jadwal latihan diusahakan puasa. Bulan ini baru dapat lima hari puasa saat akhir pekan,"ujar Ahsan seperti dilansir situs resmi PBSI.

Bahkan, meski harus melakukan perjalanan jauh, Ahsan dan beberapa atlet lainnya tetap menjalankan ibadah puasa. Saat harus terbang dari Jakarta menuju Guanzhou, China, beberapa atlet tak meninggalkan kewajiban mereka.

"Hari ini (kemarin, red) memang niat berpuasa dan semalam sudah sahur,"kata Ahsan saat hendak terbang Guanzhou, Kamis (1/8/2013) kemarin.

Selain Ahsan, para pemain putri seperti Lindaweni Fanetri, Aprilia Yuswandari dan Gebby Ristiyani juga menjalankan ibadah puasa dalam perjalanan Jakarta-Guangzhou. Mereka pun berbuka puasa bersama-sama pada saat acara makan malam dengan tim.

"Sebelum berbuka, tadi kami cari informasi jadwal shalat dan berbuka puasa di Guangzhou lewat internet, supaya tidak salah jadwal,"kata Linda yang ditemui di hotel Chateau Star River.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8097 seconds (0.1#10.140)