Brawn berharap keberuntungan di paruh kedua

Jum'at, 02 Agustus 2013 - 09:35 WIB
Brawn berharap keberuntungan...
Brawn berharap keberuntungan di paruh kedua
A A A
Sindonews.com - Kepala tim principal Mercedes, Ross Brawn mengklaim bahwa dirinya mempunyai trik untuk menggeber kecepatan W04 nya, setelah mereka berhasil menutup paruh pertama dengan tiga kemenangan dari lima balapan terakhir.

Kendati kini, Mercedes masih bertengger di posisi kedua kejuaraan Konstruktor dengan raihan 183 poin. Namun pria yang selalu mengenakan kacamata itu memuji kinerja yang telah ditunjukkan timnya terutama di balapan terakhir, di mana Lewis Hamilton mampu keluar sebagai pemenangnya di Grand Prix Hungaria.

Meski begitu, masih ada yang harus dikerjakan untuk meningkatkan kinerja jet darat W04 lebih baik lagi di balapan paruh kedua musim ini. "Kami telah melewati balapan dengan baik, dan para pembalap kami bisa memberikan dorongan ekstra untuk membawa kami lebih baik lagi di paruh kedua," ucap Brawn dilansir ESPNF1, Jumat (2/8/2013).

Sementara itu, menanggapi performa Hamilton di debut pertama bersama Mercedes. Brawn mengatakan, mungkin ia tidak mencetak poin lebih baik ketimbang pembalap lain di tiga balapan terakhir. Tetapi dengan bentuk konsisten seperti itu akan sangat baik untuk fokus pada jet darat di tahun 2014 mendatang.

"Ini tantangan besar kami untuk mempertahankan bentuk dan tantangan yang cukup berat dengan tuntutan musim depan juga. Menyeimbangkan kedua hal itu akan menjadi hal yang rumit, namun tim memiliki semangat besar saat ini dan saya tahu hal-hal mengenai masalah teknis akan segera di atasi oleh tim dengan cepat, dan memberikan inovasi baru selanjutnya," tutup Brawn.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1259 seconds (0.1#10.140)