Schumi tak menyesal pensiun

Jum'at, 02 Agustus 2013 - 11:40 WIB
Schumi tak menyesal...
Schumi tak menyesal pensiun
A A A
Sindonews.com - Michael Schumacher mengaku tidak menyesali mengambil keputusan untuk mengakhiri karirnya (pensiun) dari dunia balap F1 yang sudah membesarkan namanya itu. Hal itu disampaikannya, setelah melihat kemajuan yang ditunjukkan Mercedes musim ini.

Meskipun begitu, pembalap berusia 43 tahun tersebut belum merencakan masa depan selanjutnya setelah Schumi–sapaan Schumacher memilih mundur dari dunia olahraga ini. Namun ia beralasan bahwa masalah fisik menjadi faktor penting mengapa dirinya memutuskan untuk pensiun mengendarai jet darat.

"Olahraga bukan hanya sekedar menjalani 20 balapan. Melalui seluruh musim, Anda harus bekerja sangat keras dan ada masalah yang lebih banyak lagi untuk memastikan bahwa Anda memang siap," aku Schumi dilansir Crash, Jumat (2/8/2013).

"Dalam tiga tahun saya kembali, jadi banyak energi yang harus dijaga dengan benar. Hal itulah yang menjadi dasar saya mengambil keputusan bahwa saya tidak akan mampu untuk melanjutkan karir ketika usai dan fisik sudah tidak baik, dan saya ingin nerenungkan ini dengan mengukur diri," tutup juara tujuh kali F1 tersebut.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0932 seconds (0.1#10.140)