Jika cetak gol, Neymar janji lakukan selebrasi

Jum'at, 02 Agustus 2013 - 14:10 WIB
Jika cetak gol, Neymar janji lakukan selebrasi
Jika cetak gol, Neymar janji lakukan selebrasi
A A A
Sindonews.com – Bintang baru Barcelona Neymar berjanji dirinya akan melakukan selebrasi jika berhasil mencetak gol ke gawang mantan klubnya Santos ketika kedua tim bentrok dalam laga persahabatan, Sabtu (3/8/2013) dini hari WIB.

“Saya selalu bermain dengan hasrat yang sama baik itu di pertandingan resmi atau tidak dan seperti laga final Liga Champions. Tidak ada bedanya tapi saya akan bermain seperti biasanya. Saya mempertimbangkan untuk melakukan selebrasil jika mencetak gol. Mudah-mudahan demikian,” ujar Neymar dilansir samba foot, Jumat (2/8/2013).

Pemain berusia 21 tahun itu tidak memungkiri laga bertajuk Joan Gampher Trophy di Camp Nou ini menjadi spesial baginya. “Akan menjadi laga spesial karena saya akan bermain menghadapi mantan rekan-rekan setim dengan tim yang sudah memberikan pengaruh besar kepada saya. Tapi saya akan membela Barcelona dengan kebanggaan,” katanya.

Romario, Rivaldo dan Ronaldinho adalah pemain besar di klub ini. Mudah-mudahan saya bisa masuk dalam sejarah di sini juga,” harapnya.

Neymar sudah berdebut dengan kostum Barca dengan menjadi pemain pengganti ketika Barcelona bermain imbang 2-2 dengan Lechia Gdsank, Rabu (31/7) lalu.

Dia bertekad untuk bisa mengikuti langkah seniornya sesama pemain Brasil di Barcelona.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6873 seconds (0.1#10.140)