Dimitrov bungkam soal Sharapova

Jum'at, 02 Agustus 2013 - 16:13 WIB
Dimitrov bungkam soal Sharapova
Dimitrov bungkam soal Sharapova
A A A
Sindonews.com - Penggemar tenis kembali dibingungkan oleh seputar hubungan Grigor Dimitrov dengan Maria Sharapova. Pasalnya, dalam sebuah kesempatan petenis pria berusia 22 tahun tersebut tidak menjelaskan secara rinci bagaimana perjalanan hubungan mereka sejauh ini. Ia hanya mengatakan bahwa ini sesuatu yang merupakan bagian dari permainan.

Pada Mei lalu, Sharapova mengonfirmasi bahwa ia resmi berhubungan dengan petenis Bulgaria tersebut. Peernyataan itu muncul setelah keduanya sempat tertangkap kamera berciuman di jalanan Madrid. Sehari setelah Dimitrov mengalahkan petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, di Madrid Masters.

Sharapova sendiri telah menanggapi penerbitan foto-foto itu dengan samar menulis "bagaimana kau menangkap kami". Tak lama berselang, Sharapova akhirnya mengumbar status hubungannya dengan Dimitrov.

Sejak Sharapova mengungkapkan hubungannya itu, Dimitrov berpikir masalah ini akan menjadi salah satu topik yang dapat menarik banyak pihak untuk mengeluarkan pendapat mereka.

"Tentu saja, ada banyak yang bicara di luar lapangan. Tapi pada akhirnya, saya pikir itu merupakan bagian dari permainan. Di Inggris atau selama menjalani pertandingan di Wimbledon, secara umum ada banyak pertanyaan-pertanyaan seperti ini. Namun apa yang bisa saya lakukan ? " sebut Dimitrov dilansir ESPN, Jumat (2/8/2013).
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2327 seconds (0.1#10.140)