Newcastle sepakat biaya transfer Gomis

Jum'at, 02 Agustus 2013 - 21:49 WIB
Newcastle sepakat biaya transfer Gomis
Newcastle sepakat biaya transfer Gomis
A A A
Sindonews.com - Newcastle United telah menemui kata sepakat terkait nilai transfer untuk mendatangkan striker Olimpique Lyon, Bafetimbi Gomis pada jendela transfer musim panas ini. Seperti diketahui sebelumnya klub berjuluk The Maqpies itu pernah menyodorkan tawaran sebesar 6,9 juta pounds yang ternyata ditolak klub asal Ligue 1 pada pekan ini.

Tapi kabar terbaru klub asal Liga Premier Inggris itu telah memperbarui tawaran kontrak mereka, yang telah membuat Lyon rela untuk melepas pemainnya. Lyon melalui presiden mereka Jean-Michel Aulas pada situs resmi klub menyatakan telah sepakat dengan Newcastle untuk melepas pemain berusia 27 tahun itu.

"Kami telah menerima tawaran yang diberikan Newcastle yakni sebesar delapan juta euro ditambah bonus sekira 2 juta euro. Saat ini tinggal mencapai kesepakatan terkait biaya yang diterima agen pemain. Saya mengerti yang menjadi masalah saat ini yakni berapa jumlah dan tata cara pembayaran komisi tersebut," jelas Jean-Michel Aulas seperti dilansir Sky Sports, Jumat (2/8/2013).

Performa buruk Newcastle pada musim lalu dengan hanya mampu mengamankan tempat ke 16 pada klasemen akhir Liga Premier setelah sebelumnya pada musim 2011-2012 silam mampu mengamankan tempat kelima membuat pihak klub melakukan perombakan. Meski telah sepakat terkait nilai untuk mendapatkan Gomis namun presiden Lyon mengaku masih tersisa beberapa masalah yang diharap dapat segera tuntas.

"Ada beberapa orang yang terlibat dalam transfer pemain sang pemain yang membuat rumit negosiasi. Tapi saya berharap semuanya dapat segera diselesaikan dalam kurun waktu 24 jam hingga 48 jam kedepan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8079 seconds (0.1#10.140)