Subhanallah, pesepakbola ini hafal 19 juz ayat Al Quran

Minggu, 04 Agustus 2013 - 01:40 WIB
Subhanallah, pesepakbola ini hafal 19 juz ayat Al Quran
Subhanallah, pesepakbola ini hafal 19 juz ayat Al Quran
A A A
Sindonews.com - Penggawa Arsenal Abou Diaby, hafal 19 juz Al Quran cukup mencengangkan publik. Sebab selama ini, Diaby tidak pernah berkoar kalau dia hafal Al Quran.

Ini diungkapkan Mufti Muhammad yang menjadi salah satu pengajar di Ebrahim Collage, di mana Diaby sering menghafal Al Quran di tempat tersebut dan mendalami agama Islam.

Pemain yang lahir di Paris, 11 Mei 1986 ini memulai karier sebagai pemain yunior di Aubervilliers, Red Star Paris, dan Paris Saint-Germain. Ia juga pernah bermain untuk tim utama Auxerre. Selain sebagai gelandang, Diaby juga bisa memainkan posisi penyerang lubang untuk klubnya.

Dalam akun twitter, salah satu pengajar Ebrahim Collage di London, Mufti Muhammad, @Mufti_Muhammad_ mengungkap kalau pesepakbola yang datang ke Emirates Stadium kandang Arseal pada tahun 2006 itu hafal 19 juz Alquran.

Bagi Diaby, kunjungan ke Ebrahim Collage adalah hal biasa. Sebab ia merasa nyaman berada dalam komunitasnya, seperti diberitakan Republika Online.

"In conversation with Arsenal Footballer Abu Diaby @ Ebrahim college dinner tonight, who's memorised 19 ajza of Qur'an! (Dalam perbincangan dengan pemain Arsenal Abu Diaby di Ebrahim Collage pada momen makan malam, siapa yang hafal 19 juz Alquran," sentil Mufti Muhammad kepada Diaby.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5325 seconds (0.1#10.140)