Amir Khan masih inginkan Alexander

Minggu, 04 Agustus 2013 - 04:37 WIB
Amir Khan masih inginkan Alexander
Amir Khan masih inginkan Alexander
A A A
Sindonews.com - Mantan juara kelas welter junior versi IBF dan WBA yang kini hijrah ke kelas welter, Amir Khan, kembali mengirimkan tantangannya kepada juara welter IBF asal Amerika Serikat, Devon Alexander. Khan berharap bisa bertemu dengan Alexander sebelum akhir tahun ini.

Khan merencanakan debutnya di kelas welter dengan menghadapi Alexander pada 7 Desember mendatang. "Kami melihat pada 7 Desember merupakan pertarungan saya berikutnya dan masih mencari-cari lawan," tegas petinju asal Inggris keturunan Pakistan itu kepada Sky Sports.

"Saya mencoba untuk mendapatkan Devon Alexander. Itu tampak menjanjikan. Dia mengatakan bahwa dia ingin bertarung di awal tahun depan dan sekarang tampaknya perlahan bahwa dia tidak 100 persen yakin tentang hal itu, dengan alasan," ungkap Khan.

"Bahkan jika itu tidak di Dubai, saya akan melawannya di AS, saya akan melawan dia dimanapun... itu semua tentang langkah menuju pertarungan besar melawan Floyd Mayweather Jr. Semoga mendapatkan kemenangan melawan Alexander, agar saya mendapatkan pertarungan itu."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5453 seconds (0.1#10.140)