Messi berdoa di Tembok Ratapan Yerusalem

Selasa, 06 Agustus 2013 - 19:01 WIB
Messi berdoa di Tembok Ratapan Yerusalem
Messi berdoa di Tembok Ratapan Yerusalem
A A A
Sindonews.com - Lionel Messi dalam lawatan ke Negara Israel dan Palestina, Messi di Israel Leo menyempatkan diri berdoa, Tembok Ratapan Yerusalem.

Dengan mengenapkan niat, untuk memenuhi undangan selama 2 hari itu, para punggawa Blaugrana, akhirnya memang bisa sukses di dalam menegakkan isu " Perjalanan Tour Untuk Misi Perdamaian ", yang memang dijadikan tajuk untuk menamakan event yang sangat berharga ini.

Mengenakan topi Yahudi (Kibah) sambil berdiri di depan Tembok Ratapan Yerusalem. Seperti yang di jadwalkan, Barcelona melakukan tur pra-musim ke Israel dan Tepi Barat.

Media Israel berharap dengan mengunggah foto pemain terbaik dunia ini dapat meningkatkan citra positif bangsa Israel di kalangan masyarakat Arab.

Rencananya Presiden Israel akan melakukan jamuan dengan beberapa perwakilan tim Barca di kediamannya di Yerusalem, sebelum melakukan sesi latihan di lapangan Jaffa.

Ovijaa Adraei, juru bicara tentara Israel, bersama rekan-rekannya dari entitas Zionis, mengucapkan (Selamat Datang di Israel) Barcelona.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5623 seconds (0.1#10.140)