Anderson ogah masuk tim Afrika

Rabu, 07 Agustus 2013 - 12:03 WIB
Anderson ogah masuk tim Afrika
Anderson ogah masuk tim Afrika
A A A
Sindonews.com - Kevin Anderson sudah mulai pesimistis tentang peluang tim Afrika Selatan di Piala Davis grup Euro-Afrika. Hal itu diketahui, ketika agennya, Stuart Duguid beberapa hari yang lalu menyatakan jika petenis peringkat ke-21 dunia tersebut sudah memutuskan tidak akan membela tim Afrika kala berhadapan dengan Slovenia.

"Anderson tidak akan bermain melawan Slovenia. Saya tidak berpikir Kevin ingin mengulang alasan untuk keputusannya," kata Duguid dilansir Super Sport, Rabu (7/8/2013).

"Anderson masih menyimpan kecewa ketika menerima kekalahan dari Kanada play off grup Dunia serta kekalahan melawan Polandia. Bahkan ia menyebutkan bahwa situasi tersebut belum juga berubah, sehingga sulit untuk membangun tim Afrika lebih baik lagi ke depannya," sambungnya menceritakan kenapa Anderson mengurungkan niatnya tampil bersama tim Afrika.

Dengan ketidakikutsertaan Anderson, maka peluang Afrika Selatan saat menghadapi Slovenia semakin kecil atau bisa dibilang hanya sebuah keajaiban yang bisa mengubah semuanya. Selain tim lawan memasukkan skuad intinya seperti Grega Zemlja, (55 di dunia), Aljaz Bedene (106) dan Blaz Kavcic (120). Mereka juga diuntungkan dengan bermain di depan pendukungnya. Pertandingan itu akan mulai berlangsung pada 13 September mendatang.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2428 seconds (0.1#10.140)