Pelatih puji pertahanan Linda

Rabu, 07 Agustus 2013 - 16:43 WIB
Pelatih puji pertahanan...
Pelatih puji pertahanan Linda
A A A
Sindonews.com - Pelatih tunggal putri Indonesia, Liang Chiu Sia puji penampilan anak asuhnya Linda Wenifaneteri di babak kedua Kejuaraan Dunia 2013 meladeni Beatriz Corrales. Dari penglihatannya, pebulu tangkis berusia 23 tahun tersebut bermain cukup baik, terutama dari segi pertahanannya.

Linda yang diuntungkan dalam Kejuaraan ini dengan berada pada posisi bye, menang dengan permainan straight game, 21-12, 21-11. Melihat data diatas kertas serta pengalaman masing-masing pemain, Linda yang kini bertengger di peringkat 11 dunia, memang lebih difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Namun ia tetap menampilkan permainan terbaiknya di pertandingan pertamanya itu.

"Penampilan Linda sudah lumayan, di babak pertama ini dia mau menyesuaikan pukulan-pukulannya. Menurut saya, permainannya belum keluar semua dan lawannya tidak terlalu berbahaya. Beatriz banyak bermain serang dan Linda bisa mengatasi dengan pertahanan yang bagus, sulit ditembus, dan bisa mengatur tempo," kata Chiu Sia dilansir PBSI, Rabu (7/8/2013).

Selanjutnya di pertandingan babak ketiga nanti, Linda harus berjuang keras menyingkirkan unggulan pertama Li Xuerui Li. Pebulu tangkis asal China itu melaju ke babak berikutnya usai mengalahkan Marija Ulitina dengan skor 21-9, 21-10.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0359 seconds (0.1#10.140)