Lotus klaim masalah gaji selesai

Kamis, 08 Agustus 2013 - 09:01 WIB
Lotus klaim masalah gaji selesai
Lotus klaim masalah gaji selesai
A A A
Sindonews.com - Lotus Renault yang tidak ingin kehilangan pembalap andalannya Kimi Raikkonen di musim depan, terus berusaha memagarinya dari rayuan tim Red Bull. Kali ini, cara yang dilakukan adalah membayar seluruh gaji staf serta pembalap. Hal ini sekaligus mengubur spekulasi yang selama ini berkembang, bahwa masalah keuangan di Lotus sudah berhasil diselesaikannya.

Awal pekan ini, Jerman Motorsport melaporkan jika tim yang berbasis di Enstone sedang mengalami kesulitan keuangan. Bahkan mereka terus berusaha berjuang hidup untuk tetap melanjutkan balapan jet darat hingga beberapa tahun ke depan.

Kabar itu semakin terbukti ketika Raikkonen membeberkan bahwa dirinya hingga saat ini belum digaji. "Ini sudah terjadi tahun lalu, sekarang masalah itu kembali terulang, jadi sangat tidak ideal," jelas pembalap Finlandia sebelumnya.

Namun, kini Lotus seakan mematahkan semua rumor yang berkembang dengan mengatakan, jika semua staf sudah digaji. "Semua gaji kini telah disetor," demikian pernyataan resmi Lotus dilansir Planetf1, Jumat (9/8/2013).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8893 seconds (0.1#10.140)
pixels