Seorang atlet tenis ramaikan sebuah pertandingan bisbol

Senin, 12 Agustus 2013 - 21:47 WIB
Seorang atlet tenis ramaikan sebuah pertandingan bisbol
Seorang atlet tenis ramaikan sebuah pertandingan bisbol
A A A
Sindonews.com - Petenis yang juga penggemar olahraga bisbol, Mardy Fish, memperoleh kesempatan istimewa untuk melempar bola pertama dalam pertandingan bisbol antara Cincinnati Reds versus San Diego Padres di Great American Ballpark, Cincinnati, Amerika Serikat, akhir pekan kemarin.

Kehadiran petenis asal Minnesota, AS, di Cincinnati itu sendiri adalah untuk mengikuti turnamen Cincinnati Masters yang digelar pada pekan ini. Cincinnati Masters merupakan ajang persiapan sebelum menyambut grand slam AS Terbuka, yang akan dimulai pada akhir bulan ini.

Kendati Fish merupakan atlet tenis profesional, namun dia mengaku jika selama masa anak-anak dan remaja dia sudah memainkan banyak cabang olahraga, salah satunya adalah olahraga yang cukup digemari di negaranya, bisbol.

"Saya memainkan banyak olahraga ketika tumbuh dewasa. Saya sedikit bermain bisbol sampai saya berusia lebih dari 14 tahun. Saya lahir di Minnesota jadi saya penggemar Twins. Saya tahu beberapa orang di tim, jadi saya sudah mengakar dengan mereka," tutur pria berusia 31 tahun, dikutip laman resmi ATP.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4384 seconds (0.1#10.140)