Lawan Argentina, Italia terancam kehilangan Balotelli

Selasa, 13 Agustus 2013 - 17:57 WIB
Lawan Argentina, Italia terancam kehilangan Balotelli
Lawan Argentina, Italia terancam kehilangan Balotelli
A A A
Sindonews.com – Striker Mario Balotelli diragukan bisa dimainkan ketika Italia menjamu Argentina dalam laga persahabatan di Stadion Olimpico, Kamis (15/8/2013) dini hari WIB.

Pemain AC Milan itu mengalami cedera lutut ketika menjalani latihan. Staf medis skuad Italia akan menentukan dalam waktu 48 jam ke depan apakah dia akan bisa dimainkan atau tidak.

Namun Dokter Enrico Castellacci mengatakan kemungkinan besar Balotelli akan melewatkan pertandingan tersebut. “Dia mengalami cedera ringan di lutut kanannya. Sialnya di lutut tersebut pernah dilakukan operasi dan kini terlihat agak bengkak,” ujar Castellaci kepada situs resmi FIGC.

“Ada beberapa cairan di lututnya, tapi tidak perlu khawatir tentang hal itu. Dia meninggalkan lapangan untuk tindakan pencegahan. Apakah dia akan bermain melawan Argentina? Itu tergantung pada bagaimana lututnya bereaksi pada jam-jam yang akan datang. “

Tanpa Balotelli, Italia masih punya Juan Pablo Daniel Osvaldo. Pemain kelahiran Argentina itu dipanggil pelatih Cesare Prandelli untuk menghadapi laga nanti.

Italia menjadikan laga nanti sebagai ujicoba terakhir sebelum melakoni laga kualifikasi Piala Dunia 2014. Gli Azzurri menghadapi laga nanti dengan berbekal kekalahan di tiga laga beruntun termasuk dikalahkan Brasil dan Spanyol di Piala Konfederasi.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7121 seconds (0.1#10.140)
pixels