Karagounis siap menjadi teladan pemain muda Fulham

Rabu, 14 Agustus 2013 - 03:09 WIB
Karagounis siap menjadi teladan pemain muda Fulham
Karagounis siap menjadi teladan pemain muda Fulham
A A A
Sindonews.com - Gelandang veteran Fulham Giorgos Karagounis, yakin bahwa tim peringkat 12 Liga Premier Inggris musim lalu itu telah memperkuat skuadnya dengan sangat baik dalam menyambut musim kompetisi baru.

Pelatih Martin Jol telah menambah kekuatan tim lini tengah dengan mendatangkan Derek Boateng dan Adel Taarabt menjelang musim baru, dan Karagounis terkesan dengan kualitas kedua pemain tersebut. Karagounis, yang memperpanjang kontrak satu tahun di Craven Cottage pada Juni lalu, merupakan pemain yang berpengalaman dan dia siap untuk membimbing pemain muda.

"Terdapat banyak gelandang yang baik di klub ini dengan kualitas yang hebat, yang baik untuk tim dan memberikan persaingan yang sehat," ucap pemain berusia 36 tahun itu kepada situs resmi klub. "Ini bisa baik bagi para pemain dan tim secara keseluruhan untuk kemajuan dan tetap pada tingkat yang tinggi."

"Jika para pemain muda memandang saya sebagai teladan yang baik, maka saya terlalu senang untuk membantu mereka jika mereka memiliki pertanyaan."

"Ini memberi saya banyak kesenangan untuk membantu mereka, karena saya bisa melihat banyak kualitas di antara para pemain muda di Fulham."

"Saya pikir mereka memiliki masa depan yang hebat di depan mereka, tidak hanya individu tetapi untuk melakukannya dengan baik bagi tim."

"Mereka adalah kelompok yang luar biasa dan suatu hari, mereka juga akan diminta untuk menjadi wakil yang lebih baik bagi klub dan untuk menyampaikan pengetahuan mereka kepada para pemain muda," pungkas pria berpaspor Yunani tersebut
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6819 seconds (0.1#10.140)
pixels