Lawan Italia, Argentina tanpa Messi

Rabu, 14 Agustus 2013 - 04:32 WIB
Lawan Italia, Argentina tanpa Messi
Lawan Italia, Argentina tanpa Messi
A A A
Sindonews.com - Tim nasional Argentina harus menerima kenyataan pahit menjelang pertandingan persahabatan melawan Italia di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (15/8) dini hari WIB. Tim Tango tidak akan diperkuat oleh pemain terbaik dunia, Lionel Messi, yang masih menderita gangguan cedera.

Pelatih timnas Argentina, Alejandro Sabella, telah memanggil Messi untuk laga internasional tersebut, namun bintang Barcelona itu gagal bergabung bersama Argentina, karena masalah otot yang juga membuatnya gagal memperkuat Barca dalam tur pra-musim.

Messi sendiri telah mengalami masalah cedera hamstring di akhir musim lalu. Dan Barca berharap pemulihan lebih lanjut akan memungkinkan dia untuk bisa fit pada waktunya untuk pertandingan pembukaan dari La Liga Spanyol

"Leo Messi tidak akan tampil dalam pertandingan persahabatan internasional antara Argentina dan Italia di Roma, Rabu ini (Kamis dini hari WIB)," bunyi satu pernayataan di situs resmi Barcelona.

"Setelah menjalani tes yang dilakukan oleh tim dokter Argentina nasional, diputuskan bahwa Messi harus kembali ke Barcelona dan fokus pada pemulihan dari cedera ototnya."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6809 seconds (0.1#10.140)