Mourinho latih Messi, Beckham, Pele dan Maradona

Rabu, 14 Agustus 2013 - 12:16 WIB
Mourinho latih Messi, Beckham, Pele dan Maradona
Mourinho latih Messi, Beckham, Pele dan Maradona
A A A
Sindonews.com - Klub amatir Inggris, Farnborough FC, akan diperkuat Lionel Messi, Pele, Diego Maradona dan David Beckham untuk musim mendatang. Mereka juga akan menunjul Jose Mourinho sebagai pelatih.

Setelah mendapatkan sponsor dari perusahaan taruhan, Paddy Power, Farnborough mengubah nama pemainnya dengan nama-nama dari pesepak bola legendaris dan yang akan menjadi legenda.

Nama Beckham, Messi, dan bahkan Paul Gascoigne ada di sana. Mereka bergabung bersama Diego Maradona, Gary Lineker, dan Johan Cruyff dengan Mourinho sebagai manajer.

Penjaga gawang yang memiliki namas Kevin Scriven dinamai dengan legenda Inggris, Gordon Banks. Sementara itu, sosok asli dari si Messi adalah Daniel Bennett.

“Selama musim panas ini terlihat kami mendapatkan sentuhan. Sekarang kami memiliki tim terbaik di dunia. Meski tidak semuanya bagus karena Pele dan Maradona hampir bertengkar karena berebut nomor punggung 10,” ujar Spencer Day, yang diberikan tugas sebagai The Special One, manajer tim seperti dikutip dari Daily Mail.

Paddy Power tidak hanya sebagai merek yang tertera jersey Farnborough tetapi juga sebagai sponsor dari stadion yang dimiliki. Cherrywood Road diubah namanya menjadi Paddy Power Park.

“Tim Skrill South kini berisi kombinasi dari pemain paling bertalenta yang pernah ada. Semua fans Farnborough kini hanya perlu ke Paddy Power Park dan bukan Camp Nou untuk melihat pemain terbaik dunia,” pernyataan tertulis di press release yang dikeluarkan klub.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3270 seconds (0.1#10.140)