Messi absen, De Rossi kecewa

Rabu, 14 Agustus 2013 - 12:51 WIB
Messi absen, De Rossi kecewa
Messi absen, De Rossi kecewa
A A A
Sindonews.com – Laga persahabatan antara Italia melawan Argentina yang akan dimainkan dini hari nanti WIB di Stadion Olimpico terasa hambar. Ini lantaran tidak akan bermainnya bintang Argentina Lionel Messi.
Pemain Barcelona itu dipastikan absen lantaran mengalami cedera paha. Absennya Messi semakin membuat laga nanti menjadi kurang daya tarik apalagi sebelumnya Italia dipastikan tidak akan diperkuat striker Mario Balotelli.

Absennya dua pemain bintang itu membuat gelandang Italia Daniel De Rossi kecewa. “Ya, kami tidak akan bermain tanpa dua pemain juara (Messi dan Balotelli),” ujar De Rossi dalam jumpa pers.

“Bagi saya jelas mengecewakan dengan absennya Messi. Apalagi ini pertama kalinya saya menghadapinya dan itu menarik. Itulah alasan mengapa saya begitu bahagia menyambut pertandingan ini,” katanya.

Pemain AS Roma itu berharap dirinya memiliki kesempatan lain untuk menghadapi Messi di pertandingan berikutnya di masa depan. Jika itu terjadi dia meyakini itu akan terjadi pada pertandingan yang bagus.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8469 seconds (0.1#10.140)