Peluk Ronaldo, seorang fan dipenjara

Rabu, 14 Agustus 2013 - 14:22 WIB
Peluk Ronaldo, seorang fan dipenjara
Peluk Ronaldo, seorang fan dipenjara
A A A
Sindonews.com – Seorang pemuda bernama Ronald Gjoka harus merasakan dinginnya tembok penjara gara-gara memeluk bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Kejadian tersebut terjadi saat laga antara Real Madrid kontra Chelsea di final International Champions Cup,Kamis (8/8/2013). Pada laga itu Gjoka nekat masuk kedalam lapangan dan memeluk Ronaldo tepat dimenit ke-67. Tak ayal pihak keamanan langsung mengamankan Gjoka.

Atas tindakannya tersebut, Gjoka dipenjara selama satu malam atas pelanggaran disiplin. Namun, hukuman tersebut tak membuat pemuda berusia 19 menyesal. Pasalnya, ia mengaku bakal mengulangi aksi tersebut.

“Jujur hal pertama adalah saya ingin bertemu Cristiano Ronaldo dan saya tak ingin melihat kebelakang. Saya memberinya pelukan, saya mengatakan padanya bahwa dia adalah idola terbesar saya," ungkap Gjoka seperti dikutip Goal, Rabu (14/8/2013).

“Saya berkata, ‘Ronaldo tolang jangan biarkan saya ditangkap polisi,’ dan setelah itu Ronaldo memberikan peluakan hebat pada saya, mendapatkan kesempatan berbicara dengan Ronaldo adalah kesempatan yang unik dan saya akan memngambilnya,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4937 seconds (0.1#10.140)