PBM jadi bintang tamu acara talkshow

Rabu, 14 Agustus 2013 - 17:34 WIB
PBM jadi bintang tamu...
PBM jadi bintang tamu acara talkshow
A A A
Sindonews.com – Calon tim MotoGP Paul Bird Motosport (PBM) akan hadiri salah satu acara talkshow di Yorkshire, Inggris yang diselenggarakan North Yorkshire Road Racing Supporters Club (NYRRSC) pada akhir bulan ini, Selasa (27/8).

Acara yang diadakan NYRRSC merupakan acara tahunan yang diadakan oleh mereka untuk berbincang dengan para bintang (Night With The Star).

Dikabarkan, PBM bersama pembalap barunya, Yonny Hernandez dan Michael Laverty menjadi salah satu narasumber NYRRSC dalam acara tersebut. Adapun acara ini, menjadi peluang bagi PBM untuk memperkenalkan timnya yang telah dipastikan untuk berlaga di MotoGP tahun depan.

Kemudian, acara tersebut mendapat sambutan baik dari PBM. “NYRRSC melakukan pekerjaan yang fantastis dalam membantu mengumpulkan dana bagi pembalap lokal. Kami sangat senang untuk datang dan mendukung (acara) mereka,” terang pemilik PBM seperti dilansir motogp, Rabu (14/7/2013).

“Kami akan berperan sedikit dalam acara ini. Namun, ini adalah acara kami. Seluruh tim, kami berjanji untuk mendukung dan bersenang-senang dalam acara ini. Mudah-mudahan akan ada hasil dalam acara malam nanti,” tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2322 seconds (0.1#10.140)