Uruguay taklukkan Jepang 4-2

Rabu, 14 Agustus 2013 - 21:45 WIB
Uruguay taklukkan Jepang...
Uruguay taklukkan Jepang 4-2
A A A
Sindonews.com - Uruguay sukses meraih kemenangan atas Jepang dengan skor 4-2 dalam laga persahabatan. Empat gol La Celeste dicetak oleh Luis Suarez dan Diego Forlan.
Pertandingan yang digelar di Miyagi Stadium, Rifu, Rabu (14/8), Uruguay unggul terlebih dahulu di menit ke-27 melalui Diego Forlan dengan memanfaatkan umpan Suarez.
Berselang dua menit, Forlan kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah sepakan kerasnya gagal dihalau kiper Jepang, Eiji Kawashima. Skor 2-0 untuk keunggulan Uruguay bertahan hingga turun minum.
Di babak kedua, Luis Suarez menambah keunggulan Uruguay menjadi 3-0 pada menit ke-52. Gol berawal dari umpan silang Maxi Pereira yang gagal dihalau dengan baik oleh lini pertahanan Jepang, Suarez dengan mudah membobol gawang Kawashima dengan tendangan kerasnya.
Pada menit ke-54, Tim Samurai Biru berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-3. Gol dicetak oleh Shinji Kagawa usai memanfaatkan umpan dari Keisuke Honda.
Uruguay menambah keunggulan menjadi 4-1 di menit ke-58. Alvaro Gonzalez berhasil memanfaatkan umpan lambung Cristian Rodriguez menjadi gol. Sambil menjatuhkan diri, Gonzalez menyundul si kulit bundar ke dalam gawang.
Keisuke Honda sukses mencetak gol kedua Jepang ke gawang Uruguay dan mengubah skor menjadi 2-4 di menit ke-71. Tendangan bebasnya menembus pojok gawang Uruguay yang gagal dihalau Fernando Muslera.
Hingga pertandingan usai, skor 4-2 untuk kemenangan Uruguay tetap tidak berubah.
Susunan pemain:
Jepang: Kawashima, Konno, Uchida (Komano 83'), Yoshida (Inoha 56'), Sakai, Endo, Hasebe (Yamaguchi 75'), Okazaki, Honda, Kakitani (Toyoda 64'), Kagawa
Uruguay: Muslera, Lugano, M. Pereira, Caceres (Fucile 77'), Godin (Coates 80'), C. Rodriguez (A. Pereira 67'), Gargano (Eguren 61'), Gonzalez (Stuani 68'), Lodeiro (Ramirez 61'), Suarez, Forlan
Lihat cuplikan pertandingannya di sini:
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0941 seconds (0.1#10.140)