Loew semprot lini belakang Jerman

Kamis, 15 Agustus 2013 - 09:57 WIB
Loew semprot lini belakang...
Loew semprot lini belakang Jerman
A A A
Sindonews.com – Pelatih Timnas Jerman Joachim Loew melontarkan kritikan pedas terhadap buruknya lini pertahanan setelah mereka ditahan imbang 3-3 oleh Paraguay dalam laga persahabatan dini hari tadi WIB.

Kesalahan yang dilakukan lini belakang itulah yang kemudian membuat Paraguay unggul 3-2 di babak pertama setelah gawang Jerman dibobol Jose Ariel Nunez, Wilson Pittoni dan Miguel Samudio.

Kekalahan Jerman berhasil dihindari setelah tendangan voli Lars Bender mampu bersarang di menit ke-75 untuk menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

“Kami membuat kesalahan mendasar, kesalahan taktik terutama di babak awal. Kami kehilangan konsentrasi. Secara umum penampilan lini belakang di babak pertama begitu tidak menentu,” ujar Loew usai pertandingan dilansir soccerway, Kamis (15/8/2013).

Menurutnya, timnya memberikan banyak ruang kepada pemain-pemain Paraguay. Dia melihat pemainnya masih belum menunjukkan gairah dan semangat bermain. Ini cukup dimaklumi karena banyak pemain yang absen dalam sesi latihan dan lagipula sebagain besar tim Jerman masih berada dalam pramusim. Dia berjanji perbaikan untuk kualifikasi Piala Dunia mereka mendatang.

"Tentu saja akan meningkatkan kinerja setelah pemain masuk ke musim mereka dengan klub masing-masing. Kami akan melakukan peningkatkan hingga September dan Oktober.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6661 seconds (0.1#10.140)