Ditahan imbang Paraguay, Lahm tak khawatir

Kamis, 15 Agustus 2013 - 10:05 WIB
Ditahan imbang Paraguay, Lahm tak khawatir
Ditahan imbang Paraguay, Lahm tak khawatir
A A A
Sindonews.com - Kapten Timnas Jerman Philipp Lahm mengatakan hasil imbang 3-3 yang diraih timnyaketika menghadapi Paraguay dalam laga persahabatan dini hari tadi WIB menurutnya adalah hal biasa.

“Saya sama sekali tidak khawatir. Lain kali kita akan punya waktu untuk bekerja bersama-sama, dan kami akan lebih baik,”ujar Lahm dilansir soccerway, Kamis (15/8/2013).

Menurutnya, tim tampil kurang solid karena jarang berlatih bersama. "Ini normal ketika Anda memiliki pemain yang datang bersama-sama dari tim yang berbeda, semua dengan filosofi yang berbeda.”

Bek Bayern Muenchen itu berharap ada peningkatan permainan yang diperlihatkan tim ketika menghadapi Austria dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 bulan September mendatang. Jerman saat ini berada di puncak klasemen kualifikasi Piala Dunia 2014 dan terpaut lima poin dari Austria di peringkat kedua.

"Kami tidak bisa bermain seperti itu melawan Austria. Ini adalah peringatan. Kita perlu menganalisis dan belajar dari itu," kiper Manuel Neuer menimpali.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7146 seconds (0.1#10.140)