Aremania dukung penuh KarSa

Kamis, 15 Agustus 2013 - 16:29 WIB
Aremania dukung penuh KarSa
Aremania dukung penuh KarSa
A A A
Sindonews.com - Agenda Kampanye Seokarwo di hari ke empat ini menyapa masyarakat di kabupaten dan kota Malang. Dalam Kampenye terbuka ini, Pakde Karwo diberikan kalung syal spoter Arema (Aremania) di Lapangan Balapan, Kota Malang, sebagai bentuk dukungan.

Melalui Perwakilan Aremania Totok Kacong Curvasud menyatakan mendukung penuh Pasangan karSa. Alasan dukungan tersebut, karena Pakde Karwo dan Gus Ipul selama 4 tahun lebih kepemimpinan terbukti telah berhasil memberdayakan pemuda.

"Makanya Aremania, warga Pribumi Malang Raya mendukung penuh KarSa di Pilgub Jatim mendatang," tegas Totok di Lapangan Balapan, Kamis (15/8/2013). Bahkan, saat berdialog dengan Soekarwo, Totok KAcong juga meminta dukungan penuh untuk pembentukan Aremania Rescue 911. Lembaga ini adalah untuk membantu masyarakat saat terkena bencana.

"Saya minta tolong ke njenengan agar ide mulia untuk bisa segera terwujud. Karena sampai saat ini belum ada supporter yang punya badan rescue. Nah, Aremania ingin menjadi yang pertama," tandasnya. Tak hanya itu, ia juga meminta untik pembentukan Koperasi Aremania. Hal itu sebagai bentuk pemberdayaan terhadap pemuda.

Untuk menyakinkan itu, Totok memimpin ribuan Aremania ini mendoakan pasangan KarSa dapat menang di Pilgub Jatim. Menanggapi permintaan itu, Pakde Karwo mendukung penuh dengan pembentukkan Aremania Rescue 911. Ide tersebut sangat bagus dan brillian dan mampu menolong orang dan kegiatan sosial.

"Makanya saya akan mendukung penuh, agar Aremania Rescue 911 bisa segera terwujud. Nanti setelah Pilgub mari kita diskusikan lebih detail program itu," tegas Pakde.

Untuk pembentukkan Koperasi, juga disambut dnegan baik. Karena selaras dengan program pemberdayaan masyarakat. Tentunya dengan koperasi ini mampu memerangi Bank Titil (Rentenir) di Jawa Timur. "Jadi masalah Koperasi Aremania, saya langsung oke. Karena itu merupakan implementasi dari ekonomi gotong royong," tegas Pakde Karwo.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3611 seconds (0.1#10.140)