Tim Williams F1 gelar acara amal

Kamis, 15 Agustus 2013 - 18:57 WIB
Tim Williams F1 gelar acara amal
Tim Williams F1 gelar acara amal
A A A
Sindonews.com - Tim Formula 1, Williams FI berencana menggelar acara amal pada akhir bulan depan, Sabtu (28/9) mendatang. Acara tersebut diselenggarakan pihak klub untuk memberikan dana bantuan kepada organisasi Save The Children sebagai dukungan mereka kepada nasib anak-anak di seluruh dunia yang mengalami kekurangan.

Pada acara tersebut, Williams akan memberikan kesempatan para pengunjung untuk melihat fasilitas tim. Selain itu, tim asal Inggris itu juga berharap para pengunjung bisa memberikan pandangan tentang beberapa mesin berteknologi yang paling maju di dunia ini.

Selain itu Williams juga berencana menghadirkan beberapa bintang tamu seperti selebriti BBC, Jonty Hearnden. Sang bintang akan membawa acara lelang yang diselenggarakan oleh Williams pada malam acara nanti. Acara tersebut sepertinya sangat didukung oleh petinggi tim, Williams Advanced Engineering, Andrew.

“Kami sangat senang menjadi tuan rumah pada acara ini. Kami berjanji akan memberikan acara yang menarik pada acara nanti. Para tamu bisa mendapatkan pengetahuan tentang sejarah Williams F1,” ujarnya seperti dilansir Crash, Kamis (15/8/2013).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9868 seconds (0.1#10.140)