Mihajlovic ramal Ljajic jadi pemain hebat

Kamis, 15 Agustus 2013 - 20:53 WIB
Mihajlovic ramal Ljajic...
Mihajlovic ramal Ljajic jadi pemain hebat
A A A
Sindonews.com - Mantan pelatih Fiorentina, Sinisa Mihajlovic meramalkan bila Adem Ljajic akan menjadi seorang pemain hebat meski masa depannya bersama La Viola diragukan setelah kontraknya akan habis musim depan. AC Milan sendiri menjadi klub yang tertarik untuk meminangnya, bahkan sudah membuat penawaran awal untuk menggaet striker berusia 21 tahun itu.

"Adriano Galliani dari Milan bisa mencium sebuah bakat. Itu akan menjadi sebuah kesepakatan bagus jika ia bisa mendapatkannya. Saya tahu Adem dengan baik. Ia bermain reguler di bawah asuhan saya (saat di Fiorentina). Ia kemudian berkembang pesat sejak itu dan kini ia mencetak banyak gol. Ia pemain komplet dan serba bisa," ucap Mihajlovic seperti dilansir Football-Italia, Kamis (15/8/2013).

"Ia berkembang menjadi pemain hebat. Jika saya adalah pembuat keputusan di Fiorentina maka saya akan membuat pengorbanan finansial demi mendapatkannya," jelas mantan pemain Inter Milan dan Lazio itu yang kini menangani timnas Serbia.

Sebelumnya, Ljajic juga menjadi pemain Mihajlovic untuk timnas Serbia. Akan tetapi Mihajlovic tak memanggilnya lagi sejak Ljajic menolak menyanyikan lagu kebangsaan jelang laga melawan Spanyol Mei 2012 silam. "Alasan saya tak memanggilnya lagi tidak ada kaitannya dengan talentanya. Saat saya datang [ke timnas] saya membuat peraturan perilaku dan salah satunya adalah menyanyikan lagu kebangsaan. Mungkin terlihat sepele, namun bagi saya hal itu penting," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6909 seconds (0.1#10.140)