Barry pilih setia bersama City

Senin, 19 Agustus 2013 - 15:25 WIB
Barry pilih setia bersama City
Barry pilih setia bersama City
A A A
Sindonews.com – Gelandang bertahan Manchester City, Gareth Barry memilih bertahan bersama The Citizens pada bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 32 tahun itu bakal memperjuangkan tempatnya di skuad utama City ketimbang angkat kaki dari Etihad Stadium.

Sebelumnya masa depan Barry bersama The Citizens sempat mengundang pertanyaan. Pasalnya, pemain asal Inggris itu dikabarkan mulai tak betah lantaran tak lagi menjadi pilihan utama The Citizens. Klub seperti Everton dan Juventus dikabarkan tertarik untuk mendapatkan servis Barry.

Kendati demikian pelatih City, Manuel Pellegrini membantah rencana hengkang Barry. Pelatih asal Chili itu mengaku telah berdiskusi dengan Barry guna membahas masa depannya di Etihad Stadium. Ia menegaskan bahwa manta pemain Aston Villa itu memilih untuk berjuang mendapatkan tempat utama di lini depan The Citizens.

“Saya telah berbicara dengan Garetg Barry. Dia ingin tetap di sini dan dia tak memiliki masalah jika tetap di sini untuk berjuang mendapatkan tempatnya,” ungkap Pellegrini seperti dikutip Sports Mole, Senin (19/8/2013).

Kendati demikian tak mudah bagi Barry untuk mendapatkan tempat utama. Pasalnya, ia harus bersaing dengan beberapa bintang City lainya seperti Jack Rodwell, Javi Garcia, Fernandinho dan Yaya Toure yang juga mengincar tempat pertama.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7378 seconds (0.1#10.140)